Kamis, 13 Oktober 2016

RESPON CEPAT ORDERAN MASUK, TAMBAH LAGI RESPON PRODUK LAIN MULAI DATANG

Tak disangka jika Rabu 12 Oktober banyak respon yang kami tanggapi. Jika tadi siang saat hendak ke Jogja Admin beroleh Respon Konsumen yang tertarik pada Boneka Baymax, merespon pula masalah pengiriman pesanan di jadsa expedisi karena terjadi kendala. Berikutnya merespon  diskusi Produk di Tokopedia terhadap produk Batik Jogja Mahakarya. Dari beberapa respon yang masuk hari ini Yang dapat Closing yakni ketertarikanterhadap Boneka Baymax. Setelah siang itu Admin minta kerjasama Team Produksi untuk menaanggapinya melalui WA, akhirnya orang tersebut bersedia bertransaksi dengan kami. Mengenai respon kami terhadap kendala pengiriman pesanan melalui jasa ekspedisi JNE masih akan kami tindak lanjuti esok. Dan untuk respon diskusi produk Brand Batik Jogja Mahakarya yang ada di Tokopedia, kami masih menunggu respon feed back dari calon konsumen tersebut.

 REALISASI SIGAP MERESPON KETERTARIKAN PEMBELI

MERESPON KETERTARIKAN SLAH SATU BRAND TERBARU



Tidak ada komentar:

Posting Komentar